Pembuatan Website Marketplace EN2ROL Global
Fitur-fitur website: listing produk, payment gateway, reservasi, revenue, dan penerbitan laporan

Website ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja furnitur yang mudah, nyaman, dan aman bagi pelanggan. Dengan payment gateway yang terintegrasi, pelanggan dapat dengan cepat dan mudah melakukan pembayaran secara online. Hal ini dapat meningkatkan efisiensi transaksi dan kepuasan pelanggan.

Fitur reservasi dibuat bagi pelanggan yang memesan produk furnitur dengan mudah. Mereka dapat memilih tanggal pengiriman atau jadwal pengambilan di toko fisik, memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam berbelanja. Selain itu, ada fitur listing barang yang terstruktur dengan baik telah memudahkan pelanggan dalam menemukan produk yang mereka cari. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan fitur revenue yang membantu perusahaan untuk melacak dan menganalisis performa penjualan. Informasi ini sangat berharga dalam mengoptimalkan strategi pemasaran dan meningkatkan keuntungan bisnis.

Kami juga menyediakan fitur penerbitan laporan yang memudahkan perusahaan dalam memantau dan mengevaluasi kinerja bisnis secara keseluruhan. Dengan laporan yang terstruktur dan lengkap, EN2ROL Global dapat dengan mudah mengakses informasi penting seperti penjualan, stok barang, dan market trend untuk pengambilan keputusan yang lebih baik.

Pipa PVC Duraflow: Peningkatan Kesadaran Merk Melalui Sosial Media