ERP Marketplace Untuk Fortune Footwear Store
Integrasi e-commerce dengan penyimpanan data penjualan, pembelian, dan stok.

Fortune Footwear Store merupakan sebuah e-commerce yang bergerak di penjualan sepatu dan sandal import. Sebelumnya, Fortunata menggunakan sistem manual untuk penyimpanan stok di berbagai platform. Dalam pencatatan stok manual, besar potensi pencatatan tersebut akan overlapping karena perbedaan target pasar di setiap e-commerce. Walaupun potensi overlapping stock tersebut bisa diminimalisasi, namun mengupdate stok satu persatu dan mencocokkannya di setiap platform merupakan pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama. Selain itu, risiko human error pasti akan terjadi. Maka dari itu, Inti Soft menawarkan modul yang membantu mereka untuk mencatat stok yang lebih mudah, cepat, dan terstruktur.

Modul ERP yang ditawarkan oleh IntiSoft adalah Marketplace yang membantu mengintegrasikan proses bisnis client dengan aplikasi e-commerce Shopee.. Dengan sistem yang diperbarui ini, user akan lebih mudah mengupdate stock melalui satu pintu yang sudah dilengkapi oleh fitur-fitur yang ada di Shopee seperti deskripsi produk, varian, berat produk, pilihan pengiriman dan lain-lain.


 Selain modul marketplace, terdapat modul lainnya yaitu modul Inventory, Sales, dan Accounting yang saling terhubung satu sama lain, sehingga akan lebih mudah untuk memantau jumlah keluar masuknya stok serta penjualan. Tak hanya itu, user juga akan mendapatkan laporan otomatis dari penjualan produk yang ada di e-commerce melalui sistem ERP Odoo.


# ERP
Menyimpan Data Lebih Aman dengan Odoo ERP: PT. Master Mat Indonesia
Implementasi Sistem ERP pada Perusahaan Distribusi Karpet di Surabaya